Aktivitas Seru untuk Outing Kantor di Alam Terbuka

Senin, 24 Juni 2024 - 15:30 WIB
loading...
Aktivitas Seru untuk...
Outing kantor di alam terbuka adalah kesempatan sempurna untuk melupakan rutinitas kantor dan membangun hubungan yang lebih dekat di antara anggota tim. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Outing kantor di alam terbuka adalah kesempatan sempurna untuk melupakan rutinitas kantor dan membangun hubungan yang lebih dekat di antara anggota tim. Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang dapat Anda pertimbangkan untuk memeriahkan outing kantor di alam terbuka.

1. Rafting atau Arung Jeram

Aktivitas air seperti rafting atau arung jeram menawarkan pengalaman mendebarkan dan kesempatan untuk bekerja sama secara intensif. Tim harus saling bergantung satu sama lain untuk menghadapi tantangan air yang seru.

2. Paintball atau Airsoft

Organisasi pertempuran simulasi dengan paintball atau airsoft di hutan atau lapangan terbuka adalah cara yang menyenangkan untuk merangsang adrenalin dan membangun strategi tim dalam suasana yang santai dan kompetitif.


3. Outbound atau Permainan Rintangan

Outbound di alam terbuka mencakup berbagai permainan rintangan seperti flying fox, wall climbing, atau permainan tim lainnya yang tidak hanya meningkatkan kekompakan tim tetapi juga mengasah keterampilan kepemimpinan dan kerja sama.

4. Piknik atau Barbeque

Piknik atau barbeque di tepi danau, pantai, atau area hijau lain adalah pilihan santai yang memungkinkan karyawan untuk berinteraksi secara informal sambil menikmati makanan dan suasana alam.

Outing kantor di alam terbuka tidak hanya tentang bersenang-senang, tetapi juga tentang membangun hubungan yang lebih dekat, meningkatkan semangat tim, dan menghargai keindahan alam. Dengan memilih aktivitas yang sesuai dengan minat dan tingkat kebugaran tim, Anda dapat memastikan bahwa outing kantor akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi semua yang terlibat.

Nah, berkaitan dengan mengadakan outing tersebut, Anda dapat menggunakan jasa AladinTravel by Mister Aladin yang menyediakan kebutuhan corporate events yang berkesan dan sukses. AladinTravel by Mister Aladin juga siap membantu Anda dan perusahaan saat akan merencanakan acara seperti MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) serta memudahkan Anda dalam melakukan perencanaan dan budgeting perjalanan perusahaan dan juga efisien melalui AladinTravel Booking System (ATBS). Melalui sistem ini, Anda dapat melakukan pemesanan secara mandiri dengan konfirmasi instan.      
     


Anda juga tetap bisa memesan kebutuhan perjalanan bisnis seperti tiket pesawat, paket tur, wisata religi, layanan premium VIP, serta layanan implant, yaitu penempatan satu orang ahli yang siap membantu Anda dalam merencanakan perjalanan bisnis.     
        
Hingga saat ini, AladinTravel by Mister Aladin sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.         
            
Hubungi hotline wa.me/628118280808 dan nikmati kemudahan dan keuntungan dalam layanan AladinTravel by Mister Aladin. Jadikan perencanaan perjalanan bisnis Anda lebih mudah dan praktis bersama AladinTravel by Mister Aladin.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)